Telkomsel Semua Pasti Mau Jadi Spesial!

Sekolah Forex Indonesia

Kartuhalo kini tampil dengan wajah baru yang lebih fresh. mestinya, dengan bermacam keunggulan service & manfaat, diantaranya yaitu jaringan komunikasi yang lebih kuat dengan cakupan terluas, prioritas akses service data yang lebih cepat sehingga 7. 2 mbps, service international roaming dengan tarif yang lebih terjangkau, service groovialite, dan potongan harga spesial sebanyak smartphone pilihan.

dengan adanya prioritas pada jaringan high speed packet access, pelanggan kartuhalo bisa melakukan proses mengunduh dan mengunggah data dengan amat cepat. sekarang ini, jaringan hspa telkomsel adalah yang terluas dibanding dengan operator seluler berikutnya.

hadirnya wajah baru kartuhalo ini adalah jawaban atas solusi komunikasi tanpa batas untuk pelanggan, yang digabungkan dengan bermacam manfaat eksklusif. transformasi produk kartuhalo ini mengusung seluruh ekspresi keinginan pelanggan akan memilih service komunikasi dengan mutu tinggi yang sesuai dengan keperluan lifestyle sekarang ini. ini cocok dengan visi kami jadi best and leading mobile lifestyle and solutions provider in the region, tutur rachel goh, direktur marketing telkomsel.

untuk melengkapi persembahan baru dari kartuhalo ini, telkomsel menghadirkan halofit yang adalah paket paskabayar terlengkap di indonesia. paket ini tersaji dengan beraneka keunggulan teranyar, dimana pelanggan kini bisa melakukan proses aktivasi dengan lebih gampang dan cepat, macam paket yang variatif, dan manfaat produk yang juga semakin banyak.

paket halofit ini ada awali yang seharga rp. 80ribu perbulan, sehingga rp. 1, 5 juta perbulan. pelanggan juga bisa menikmati bonus pemakaian diantaranya bonus nelfon sehingga 100 menit bicara, bonus sms sehingga 150 sms, bonus data roaming dan blackberry roaming sehingga 50 mb. manfaat lain yang tidak kalah hebohnya pasti adalah harga khusus sehingga senilai rp. 2, 7 juta untuk beraneka variasi paket bundling high-end service.

lalu, apa itu groovialite ? nyatanya ini adalah fitur baru dimana pelanggan bisa menikmati tayangan film dan video pilihan baik lokal ataupun dari mancanegara lewat cara mengaksesnya lewat *111#. pelanggan pun berkesempatan nikmati beraneka program loyalty customer eksklusif, diantaranya sarana airport lounge dan valet parking. mereka juga berkesempatan ikuti undian berhadiah 2 unit motor harley davidson jenis sportster 48.

nah, dalam rencana memperkenalkan edisi teranyar kartuhalo ini pada masyarakat, telkomsel menggelar roadshow di 4 kota dengan serempak awali 29 juni 2012 sehingga 1 juli 2012. lokasinya adalah main atrium plaza senayan ( jakarta ), platinum atrium cambridge mall ( medan ), north atrium galaxy mall ( surabaya ) dan ground floor atrium trans studio mall ( makassar ). untuk pelanggan yang membeli paket halofit senilai minimum rp. 250ribu pada waktu roadshow berlangsung, mereka berkesempatan juga untuk memperoleh 50, 000 krisflyer miles dari singapore airlines yang setara dengan 1 tiket business class tujuan jakarta-hongkong !

sekarang ini kartuhalo edisi teranyar telah ada di grapari paling dekat. anda pun bisa memiliki kartuhalo dengan system registrasi on-line di www. telkomsel. com/halo. sebatas mendaftarkan diri di formulir on-line yang ada, kartuhalo nantinya akan diantar ke alamat pelanggan. proses aktivasi sim card kini bisa dilakukan sebatas kurun waktu 60 menit saja ! nah, tunggu apa lagi ? ayo selekasnya daftar. janganlah lupa datangi lokasi roadshow-nya untuk turut rasakan serunya kartuhalo baru !
Anda Suka Artikel Ini Klik Tombol Like atau Share

Artikel Terkait