Club Bercelona Intai Alex Song

Sekolah Forex Indonesia

Arsenal boleh saja sudah 'hampir' kehilangan Robin Van Persie. Tapi mereka bisa juga kehilangan satu pemain lagi jelang musim 2012/2013, yakni Alex Song, si pencatat assist terbanyak untuk Arsenal di musim 2011/2012 dengan 11 assist.

Pemani bernomor 17 ini diinginkan Barcelona jika mereka gagal mendapatkan Javi Martinez, gelandang bertahan muda dari klub Athletic Bilbao yang juga kapten timnas Spanyol di Olimpiade London 2012.

Gaya bermain Alex Song yang juga seorang gelandang bertahan, menjadi salah satu alasan Barcelona memutuskan untuk merekrut gelandang berkebangsaan Kamerun tersebut.

Saat ini, Barcelona hanya punya satu gelandang bertahan yaitu Sergio Busquets. Sebenarnya Barcelona masih punya Javier Mascherano, tapi pemain Argentina ini lebih sering dimainkan sebagai pemain belakang.

Thesun.co.uk (2/8) melansir, Arsenal menginginkan harga 16 juta pounds (Rp224 miliar) untuk seorang Alex Song. Tapi Barcelona masih berharap Arsenal menurunkan harganya, sambil menunggu jawaban Javi Martines untuk bersedia pindah ke Barcelona.


sumber:ghiibo.com
Anda Suka Artikel Ini Klik Tombol Like atau Share

Artikel Terkait