Revolusi ala As Roma

Sekolah Forex Indonesia

Salah satu klub Liga Italia yang sedang melakukan pembenahan di pemain-pemainnya, AS Roma, membuat sebuah keputusan yang agak berbeda dengan klub Italia lainnya.

Jika klub Italia lainnya melepas peman karena ingin pindah atau kesulitan secara finansial, tapi tidak dengan AS Roma.

Dilansir dari Football-italia.net (3/8) tim Ibukota yang dilatih Zdenek Zeman ini membekukan beberapa pemain yang sudah punya nama. Seperti Marco Boriello, David Pizzaro, Simone Perotta, Gabriel Heinze, serta tiga pemain muda Jose Angel, Alesandro Rossi dan Stefano Okaka.

Padahal sebelumnya telah ada sebuah kejutan dikala Roma melepas pemain muda masa depan, Fabio Borrini ke Liverpool.

Keputusan AS Roma melakukan hal ini karena ingin memberikan revolusi baru bagi timnya.

AS Roma gagal total di musim lalu, di mana mereka berharap kedatangan alumni Barcelona, Luis Enrique, bisa mengubah gaya bermain Italia yang kaku, tapi ternyata tidak.

Kali ini Roma kembali mendatangkan Zdenek Zeman, pelatih asal Ceko yang pernah melatih Roma pada tahun 1997-1999, dan terkenal dengan formasi 4-3-3.

Selain itu bisa jadi karena Roma ingin meyeimbangkan kondisi keuangan mereka, setelah mereka merekrut Matia Destro dari Siena, Michael Bradley dari Chievo, Ivan Rodrigo Piris dari Deportivo Maldonado serta yang terakhir, Federico Balzaretti dari Palermo.

Sementara itu pemain yang dibekukan seperti Heinze dikabarkan akan hijrah Ke Olimpiakos, sementara Pizzaro dikabarkan diminati AC Milan. Sebuah revolusi yang memang secara serius dilakukan oleh AS Roma untuk musim 2012/2013.
Anda Suka Artikel Ini Klik Tombol Like atau Share

Artikel Terkait