Suryadi Ditembak Seorang Pria Yang Mau Mencoba Mencuri Motornya Di Daerah Condet

Sekolah Forex Indonesia

Nasib malang menimpa suryadi. dia terkena timah panas dari pria yang mencoba mencuri motornya. awalannya, korban yang masih berbuka puasa ini memergoki pelaku yang sedang mengotak-ngatik motornya.

insiden itu terjadi di jl. olahraga, condet, kramat jati, jakarta timur, minggu ( 5/8/2012 ).

info yang dikumpulkan detikcom, peristiwa percobaan perampokan tersebut terjadi seputar pukul 18. 45 wib di jl olahraga 1, rt 10, rw 05, cililitan, kramat jati, jakarta timur. korban bernama suryadi ( 28 ) tertembak di dada kiri waktu memergoki dan mengejar pelaku perampokan motor yamaha mio bernopol b 3206 tua kepunyaannya,

lili afandi ( 45 ) kakak pemilik motor yang tertembak di perut bagian kiri dan padan sembiring ( 42 ) yang alami serempet peluru, ketiganya langsung dibawa ke tempat tinggal sakit polri bhayangkara kramat jati, jakarta timur sebelum saat diperiksa di mapolsek kramat jati. didalam peristiwa tersebut pelaku yang berjumlah dua orang tidak berhasil membawa kabur motor karena cakram motor masih berkenaan gembok.

pihak kepolisian membetulkan adanya insiden perampokan yang dibarengi dengan penembakan itu. iya benar, namun bukan hanya perampokan cuma percobaan perampokan, tutur kapolsek kramat jati kompol imran gultom waktu dihubungi detikcom, minggu, ( 5/8/2012 ).

imran menceritakan waktu itu korban masih yang masih berbuka puasa memergoki pelaku yang mengotak-atik motornya.

sontak dia langsung meneriaki pelaku jadi maling. pelaku yang kabur langsung dikejar oleh waktu dikerjakan pengejaran oleh korban, pelaku pernah mengeluarkan tembakan dan tentang korban, jelasnya.

Sumber:detiknews
Anda Suka Artikel Ini Klik Tombol Like atau Share

Artikel Terkait